Cara Membangun Rumah Dengan Dinding Bata

Cara Membangun Rumah Dengan Dinding Bata

Pekerjaan membangun rumah dengan tenaga sendiri memungkinkan kita untuk menguji kemampuan kita tanpa bantuan ahli teknik sipil atau konstruksi, dan membangun dinding bata adalah salah satu kegiatan yang telah bangkit kembali dalam tahun-tahun belakangan ini.

Membawa dinding bata jenis apapun memerlukan beberapa keahlian namun mengikuti beberapa langkah Anda bisa mewujudkan dinding Anda dengan cara yang sederhana dan sangat padat. Dengan buku gagasan ini, Anda dapat mempertimbangkan kembali perwujudan tembok yang ingin Anda capai, tapi sampai kemarin sepertinya misi yang tidak mungkin! Hanya beberapa hal yang dibutuhkan dan semua yang Anda butuhkan untuk mencapainya dengan aman dan akurat.

Apa yang dibutuhkan untuk membuat dinding bata

Kita mulai dengan kebutuhan untuk menciptakan berbagai jenis dinding bata. Jika Anda akan menggunakan batu bata sebagai penutup dinding di lingkungan rumah Anda, Anda bisa menerapkannya pada yang sudah ada, memberi efek perkotaan ke ruang tamu atau ruang makan Anda dan, pastikan, dinding bata Anda akan sempurna dan Anda akan memberi Anda begitu banyak kepuasan. Bagaimanapun, pastikan Anda memiliki alat berikut di rumah

– Lemparkan

– Frattazzo

– Tingkat

– Thread dan pasak

– roller coaster

– Kuku

– tim kayu

– Pahat dan mullet

Selain peralatan ini, Anda tentu saja juga membutuhkan bahan seperti batu bata, penuh atau berlubang, semen dan pasir untuk beton dan kerikil.

Langkah pertama untuk memasang dinding bata

Untuk menghindari kendur, kita perlu menggali parit kecil, mengatur panjang dinding bata yang ingin kita buat, menempatkan tali dan pasak sepanjang dinding kita. Setelah ini selesai, Anda harus meletakkan pondasinya dalam beton karena memerlukan pekerjaan pasangan bata, kemudian tempatkan deretan batu bata pertama di dinding; Kita tidak harus meremehkan ini karena jika dilakukan dengan kedangkalan, itu akan mempengaruhi stabilitas dinding, begitu pula estetika tidak ada yang seperti dinding bersandar. Perlu diingat bahwa

– Semakin tinggi dinding, semakin tinggi kedalaman pondasi

– Panjang dan kedalaman bentang juga bervariasi tergantung dari jenis batu bata

Tata letak batu bata dan gaya dinding bata Anda

Memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana dinding bata Anda seharusnya, memungkinkan Anda memilih gaya yang paling sesuai untuk Anda. Sebenarnya, ada beberapa gambar, tergantung bagaimana kita memutuskan untuk menempatkan batu bata itu pergi. Jika Anda belum memiliki gagasan yang jelas, Anda bisa memikirkannya saat Anda menunggu casting pondasi mengeras, sebuah operasi yang memakan waktu sekitar 48 jam, diperlukan untuk mendapatkan basis yang kompak dan solid.

Setelah dikeringkan, Anda bisa mulai bertelur di batu bata, mengingat untuk melembabkan mereka dengan air agar lebih sesuai dengan mortar di pangkalan. Letakkan lapisan mortir sekitar 1 cm ke bawah dan letakkan batu bata pertama dan kemudian yang lainnya, mulai dari satu sisi dan akhiri garis dari sisi yang berlawanan.

Berkenaan dengan gaya, Anda bisa memilih dari penutup tirai, blok, Prancis, Belanda dan Flemish.

Leave a Reply